Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 25 Februari 2011

Si Ceroboh

Mungkin untuk hal yang ini aku agak-agak mirip sama si Bella Swan di Twilight saga, cerobohnya ga sembuh-sembuh dan sering buat dirinya sendiri celaka.

Dikit-dikit kepentok, berdarah, kebaret, jatuh, biru-biru atau kehilangan barang-barang.
hehe.. ini kayaknya udah bawaan dari kecil deh jadi sulit hilang walaupun aku udah berusaha hati-hati banget. Waktu kecil dan masih jadi ledekan sampai sekarang dari kakak-kakakku, aku pernah lari dan didepannya ada tembok tapi aku ga berhenti alhasil nabrak tembok deh.. hehe..
aku juga dulu diledeki si miss "lengotan", ga ngerti deh itu bahasa apa tapi artinya si pelupa karena saking seringnya aku lupa naruh barang dimana dan ketinggalan barang-barang.

Fatra mungkin udah ga heran dan ga henti-hentinya khawatir akan kecerobohanku ini.
" yank, aku tadi jatuh", " yank, aku tadi kepotong", "yank, tadi aku ini...
atau tiba-tiba dia lihat kakiku memar-memar atau tanganku baret-baret, pasti yang keluar adalah pertanyaan.. "haduh, kenapa lagi itu, udah diobati belum?"
wah kalimat-kalimat itu mungkin sudah bosan didengarnya atau diucapkannya, tapi ajaibnya Fatra ga pernah bosan buat bantuin aku obati luka-luka kecil itu.

Untuk urusan ketinggalan-ketinggalan aku pernah 2 kali ketinggalan bando di dalam bioskop dan Fatra terpaksa masuk lagi ke dalam studio buat cari bandoku. Bando jatuh di parkiran sampai harus tanya-tanya ke tukang parkir atau seringnya aku kehilangan antingku.

Aku tahu sekali ini kebiasaan buruk dan ingin sekali menghilangkannya tapi kok susah sekali yah walaupun sudah berusaha keras..hihihi...

Tapi dibalik sifat cerobohku aku tuh perfeksionis...ngerjain apa2 pinginnya sempurna apalagi klo udah urusan kerajinan tangan..kalau jelek sedikit dibongkar dikerjain ulang,,,hehe.. kombinasi yang aneh, ceroboh dan perfeksionis..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar