Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 25 September 2012

Dibalik Rencana Nya

Wuaaah udah lama bgt ga nulis, ga curhat disini.... lg sibuk atau emang sengaja sok sibuk sih..hehehe... Mau sedikit cerita aja, setelah 1, 5thn lalu aku keguguran dan harus terapi toxo ku sebelum memulai program kehamilan lagi... lama jg kalau dipikir 1,5 thn, setiap habis cek darah bs drop kok ga sembuh2... sedih kalau liat temen yg hamil barengan anaknya sudah besar atau sedih liat temen yg baru nikah langsung hamil dan sehat terus sampa lahiran...
  Hmmm tapi kalau begitu jadinya iri donk yah? Ga mensyukuri nikmat Allah yang lain yang sudah dikasih.. Merenung-merenung... ternyata banyak banget yah hikmah dibalik kejadian ini, Nikmat lain yang Allah kasih dibalik lamanya aku menunggu si dede...
 Coba dihitung ah, walaupun tidak akan bisa dihitung..

Yang pertama nih, aku n fatra diberi waktu lebih lama untuk berdua untuk lebih saling memahami masing2 tanpa direcoki oleh sensinya bumil..atau sensinya ortu yang kurang tidur saat sudah ada anak... diberi waktu banyak banget untuk pacaran lagi... nyatuin 2 orang aja susah kan? Yah walaupun udah pacaran lama ternyata tinggal 1 rumah tetap aja banyak hal-hal yang bikin ga sreg n berantem kecil.. Insya Allah jadi hubungan berdua nya sudah matang dan siap ditambah kehadiran si kecil..

Nikmat selanjutnya, aku dikasih teman-teman di komunitas kucing yang buanyaaaak bgt... dikasih kesempatan untuk bantu kucing-kucing liar,dll.. justru hal ini makin terbuka saat aku habis keguguran itu.. banyak waktu kosong dan belum ada baby jadi aku bs semakin dekat dengan mereka..memperluas wawasan n keterampilanku di bidang kedokteran hewan..
Yang lainnya soal rezeki, karena waktuku masih banyak dan fatra tidak melarang aku untuk kerja jadinya di klinik sentul aku bisa semakin banyak praktek dan Alhamdulillah ilmu dan rezekinya makin banyak... satu lg yang bener2 ga nyangka.. aku dan bbrp teman bs buat klinik sendiri di depok, “PETVILLE “ namanya... kecil2an memang, tapi bisa sebagai merintis dari mimpi kami..


Beli rumah... nah ini nih berkah yang ga kita sangka2, karena saat aku belum hamil ini dan masih bisa kerja maksimal otomatis penghasilan dan tabungan kami lumayan..selain bisa buat modal bikin klinik ternyata masih cukup buat DP rumah.. Ternyata banyak juga hikmah dan nikmat2 Allah lainnya yang dilimpahkan kepada kami..belum lg nikmat2 lainnya yang ga bisa disebutin satu persatu...

Intinya sebelum menganggap diri paling menderita dan selalu diberi musibah, coba dilihat dari sisi lainnya.. berapa banyak sudah nikmat dan rezeki lain yang Allah kasih.. Alhamdulillah...

1 komentar:

  1. Alhamdulillah keep spirit sista...
    Kerennnn kok ㋡

    BalasHapus