Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 25 Februari 2011

My Precious bestfiend

My precious bestfriend

Saturday, May 01, 2010


Pertanyaan yang paling sering ditanyakan ke kami berdua "Kalian kenal dimana?", kalau pertanyaannya seperti ini kami pasti jawabnya bawa nama sahabatku tercinta si Adinda yg ga suka dipanggil adinda tapi Dinda aja.. Hahahaha.. bedanya dikit kan tp ga suka klo dipanggil full adinda.

Dinda ini sahabatku dari semasa kuliah, aku kenal dia dari hari pertama datang ke kampus di saat registrasi. Sejak hari pertama itu kami jadi sahabat sampe sekarang.
Kalau menurut dinda pas pertama kali dia lihat aku, aku tuh cuek banget udah dateng telat ke acara registrasi di Gedung Graha Widya Wisuda nya IPB dan pake baju yang rada aneh (yang lain pakai sepatukets dan kemeja, aku malah pake kaos dan high heels).. hahaha, tp bodo amat abis mau gimana lagi.

Lho sahabat kuliahku emang apa hubungannya ama Fatra??
nah si Dinda ini teman SMU sekaligus tetangganya Fatra dan aku kenalan ama Fatra di garasi rumahnya Dinda sekitar tahun 2002 atau 2003 awal gitu deh..
Aku ama Fatra jg bisa dekat lagi di tahun 2009 ternyata kata Fatra akibat godaan dan motivasinya si Dinda ini.. (nah yang ini aku ga tau deh, tapi si Dinda ini emang seneng banget promosiin aku ke temen-temennya hiks...kasian gw ga laku yah nda??)

Ini dia si Adinda Ratih Listyanti sahabatku yang cantik






Aku sama Dinda hampir 6 tahun sama-sama di kampus dan kira-kira 5 tahunan kita tinggal dalam 1 atap, beberapa tahun saat bangun tidur adalah kita ngeliat muka satu sama lain dulu baru ngeliat muka sendiri..hehehe...
Hampir kemana-mana bareng terus sampe-sampe penelitian bareng, skripsi bareng, seminar bareng, sidang bareng dan ujian dokter hewan pun bareng. Intinya kita berdua lulus jadi sarjana dan jadi dokter hewan tuh di detik yang sama.
Udah kayak anak kembar siam aja yah??? hihihi..
Kalau salah satu dari kami ke kampus ga barengan pasti banyak banget pertanyaan sama yang datang terus berkali-kali " Dindanya mana Cay?" atau " Nalianya mana Din?"
Sampai sekarang kalau aku datang ke acara sama teman-teman kampus tapi ga barengan pasti pertanyaan itu muncul.

Intinya sahabat kami inilah yang mengenalkan kami dan pastinya donk punya peran sampe kami bisa pacaran dan akhirnya menikah. Dapat 1 rumah di surga Nda.. (kan katanya kalau bisa membuat orang berjodoh, kita dapat balasan dari Tuhan 1 rumah buat nanti di surga)

Sekarang sih aku dan Dinda sudah tidak tinggal dlm 1 rumah lagi dan tidak kemana-mana bareng lagi, tapi kami tetep sahabatan kok.. nasih tetep curhat-curhatan..
Kangen banget banget bisa jalan sama Dinda kapan aja dan kemana aja kami suka, mau pakai baju apapun ampe belum mandi ke mall aja pernah..hehe...
Yah namanya sahabatan pasti kayak pacaran juga kali yah ada yang namanya lagi mesra-mesranya, lagi ngambek, lagi bete, lagi marah bahkan lagi cemburu cuma bedanya sahabatan ga bisa putus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar