Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Rabu, 01 Juni 2016

Day 14 - Abiyyu

Hai...  Namaku Kalandra Abiyyu Ralia, aku lahir tanggal 28 November 2015.
Aku punya abang namanya Rakazidia Inggoro Ralia lahir 21 December 2012, lahir sehari setelah bundaku ulang tahun.

Aku sekarang umur 6 bulan, akhirnyaaaaa aku bisa icip2 rasa makanan setelah sebulan terakhir ini aku berpikir makanan enak dan suka mencoba melihat2 makanan.
Ini hari ke-5 aku makan dan setiap harinya makananku beda2 lho, semuanya aku sukaaa banget.
Setiap bangun tidur aku duduk dulu di bouncer sambil bermain dengan abang dan ayah sementara bundaku menyiapkan makananku, wah aku ga sabar dan sudah lapar jd ketika bunda datang membawa makanan aku senang dan berusaha menggapai sendoknya, aku bisa lho makan sendiri.

Setelah makan lalu aku mandi dan bermain, nanti aku akan diajak bunda ke Rumah nenek sementara bunda praktek. Aku senang bundaku bekerja tidak jauh dari aku, walaupun bunda sibuk dan tidak sempat gendong2 aku tetapi bunda sering sekali menengok dan mencium aku.
Aku Juga kadang2 menengok pekerjaan bunda, aku suka melihat kucing...ihhh mereka lucu lho dan lembut dipegang. Tapi kata bunda aku harus selalu cuci tangan setelah pegang kucing, karena aku suka emut2 tangan.

Abang Juga suka bermain sama aku , abang sangat sayang aku deh dan aku Juga sayang abang.

Ayah Juga setiap pagi selalu gendong dan ajak aku jalan2 dulu, ayah aku Juga sibuk tetapi ttp banyak di Rumah lho.. Aku senang sekali karena kalau bermain dengan ayah itu seru, apalagi kalau bermain bertiga dengan abang.. Kalau aku sudah bisa Jalan aku mau main bola ah.

Doakan aku cepat besar dan sehat yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar