Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Rabu, 08 Juni 2016

Day 25 - Cuddle Me Neo Carrier

Ini tulisan request Mba Astri untuk review Cuddle Me Neo Carrier (CNC).

CNC yg aku punya udah dipake dr jaman abangnya umur 5-6bulanan, dimana sang emak udah mulai ga sanggup pakai sling buat diajak ngemall berhubung belum punya Mobil jadi ga bawa stroller. Waktu itu tahun 2013 beli harganya 350rb, skrg tetap ga naik banyak kok.

Kenapa CNC?
Sebetulnya sempet review beberapa produk.
- Hanaroo wrap, punya dan enak sih tapi ribet pakainya dan bikin baju lecek kejepit sana sini dan kok ya perasaan si baby melorot mulu ya. Kalau baby masih kecil enak, makin gede makin menjuntai melorot Turun.
- Ergo Baby, yg asli muahaaaal sy tak sanggup..hehehe yg KW? Kok rasanya mending beli yg asli tp Murah drpd KW. Walaupun ini warnanya lucu2 bgt. Kelebihannya bs dipakai gendong miring. Kekurangannya bagian tutup kepala ga bs dilepas dan ga ada pijakan kakinya.

- Bobbaa, Bobita, dll sama aja mahal.. Sy kan nyari yg ekonomis tetepi fungsional.

Akhirnya pilihan jatuh pd CNC, sejauh ini puasssss pake banget.
Si abang dulu pakai dr umur 5-6 bulan sampai kira2 2 tahun dimana si emak kemudian hamil ga bs gendong2.
Pergi kemanapun pakai dan bawa.

Untuk yg kemana2 pakai motor lebih baik si baby tergendong aman di pelukan (jika ada sesuatu si anak ga terlempar), kakinya berpijak di tidak menggantung (bayangin deh kaki kita menggantung berjam2 pasti ga enak.

Mudik, jalan2 ke mall selalu dipakai dan kuat udah dipake bertahun2 setiap hari.

Warnanya hitam dengan sedikit bagian motif bukan yg warna warni motif Cantik, kalau ini menguntungkan buatku karena kedua anakki cowok dan dgn warna yg ga feminin atau motif bunga2 jadi oke dipake pak suami buat gendong. Lucu kan kalau si suami pakai pink bunga2.


Cara pakainya simple bgt, ga perlu bantuan orang lain buat masukin si baby, sendiri pun oke. Kedua tangan bebas deh bergerak ga perlu menyanggah apa2,
Bantalan bahunya besar yang kata orang2 ga nyaman buat perempuan dan melorot tp kataku justru enak karena nyaman dan empuk di bahu.
Setelah Abiyyu udah bisa pakai CNC waaaah rasanya tenang bgt, skrg jarang bgt nurunin stroller kalau ke mall udah gendong aja ga bikin pegel.


Dan si anak setiap masuk ke CNC bles aja tidur..hehehe
Kalau sampe tidur kan berarti dia nyaman ya...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar