Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Kamis, 02 Juni 2016

Day 15 - The Boys


USG kehamilan di usia 16 minggu ketahuan deh kalau kehamilan keduaku si baby berjenis kelamin laki-laki lagi. Lagi??
Hahahaha...
Emang sih pengen punya anak perempuan tapi memang hati kecilku bilang ntar anak perempuannya anak ketiga aja biar dijagain abang2nya.




Punya dua anak laki-laki katanya bakal super heboh, bakalan menguras tenaga.. Yah we'll see..
Aku bersyukur banget dengan kedua anak laki2 ini, si abang supeeeer banget sayangnya ama si adek.
Dari dalam perut si adek emang udah jd kesayangan si abang yg setiap mau Bobo harus pegang perut bundanya sambil bilang "aku mau adek Bunda" dan sekarangpun setiap mau Bobo yang dipegangin tangan si adek, bangun pagi pun langsung nyariin si adek.
Kata si Mami "itu sisa talpus yang abis puput disimpannya jadi satu tempat supaya akur".. Mitos orang dulu sih begitu.

Alhamdulillah selama 6 bulan ini Abang ga pernah sekalipun isengin adeknya secara fisik, ga pernah bikin adeknya nangis..
Kemarin waktu ke nikahan saudara, para tetua sempat teriak panik takut Abiyyu diapa2in saat tangannya diayun abang dan nyuruh abang jangan deket2 adeknya, hehehe aku sih ketawa aja sambil bilang "gpp kok, ga akan kenapa2 dia sayang adeknya"
Ada memang saat2 dia cari perhatian saat aku menyusui adeknya, misalnya minta susu.. "Aku mau susu Coklat Bunda, ambilin dong Bunda..adeknya aku yang jagain deh"
Hehehehe... Bisaan aja deh, ga tega kan nolaknya.
Dari masih bayi banget yang belum bs diajak main dia akan repot kalau adiknya nangis dan langsung nyuruh bundanya nyusuin si adek. Kalau Sekarang saat si adek udah ngerti, dia akan ajak main cilukba si adek sampai adeknya berhenti nangis.
Kalau jd lebih manja dan cari perhatian, kyknya semua anak umur 3 tahunan walaupun belum punya adek jg bakalan gitu deh.



Si adek juga sangat mengagumi si abang, setiap abang main pengen ikut2an.
Senyum2 liatin abangnya dan bakalan ketawa ngakak setiap diajakin main si abang. Damaaaaaaaai bgt liat mereka bercanda. Si adek jg kalau Bobo seneng bgt nyempil2 ke si abang.. Sengaja agak dijauhin supaya ga ketendang eh malah gulang guling ngedeketin si abang.

Mudah-mudahan akur terus yah nak sampai gede, Saling menjaga, Saling menyayangi, Saling mengagumi dan memberi contoh yg baik..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar