Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 17 Mei 2016

Day 6 - Yang tak kasat mata

Tulislah cerita horor atau pengalaman horor yang pernah kamu alami atau orang yang kamu kenal


Duh ini tema hari ke-6 malesin banget yaaah..hehehe
Ngalamin sendiri ga ada, jangan sampe ada deh dan kalau orang yang ngalamin lalu cerita ke aku ga bakalan aku ingat karena dengerinnya bakal sambil lalu doang.

Aku cerita ttg si abang Zidia aja deh, anak ini entah krn mmg semua anak begitu atau mmg dia aja yg ada bakat "melihat". Abang sering nih tiba2 aja gitu ga mau masuk suatu ruangan dan ketakutan, skrg setelah lancar bicara dia bs mendeskripsikan dengan bilang "ada hantu Bunda".. Jeng jeng tinggal bundanya yg parno.

Dulu di kamar dia sering nunjuk atas lemari dan ketakutan, awal2 parno lama2 yaudah bundanya santai aja paling cm komat kamit bebacaan lalu bilang "jangan ganggu ya!"

Pernah kita datang ke pameran lukisan temen yg tempatnya studio gtu, si abang dr pas masuk ke pintu langsung mundur ga mau masuk dan bilang ada hantu disitu, disitu, disitu..weeew banyak..hehehe
Tp akhirnya dia bisa nenangin diri dan mau main walaupun ga mau lihat ke atas langit2 dekat AC.

Si ayah jg pernah di Mobil berduaan malam2 lalu si abang bilang "ada nenek2 yah", si ayah spy nenangin diri sendiri bales bilang "ga ada kok" padahal sih udah ketar ketir..hehehe

Ponakanku si Adys waktu kecil malahan punya teman khayalan dengan deskripsi lengkap. Dia bilang "aku punya temen namanya si lily rumahnya disitu (nunjuk rumah kosong), lily itu udah mati..matinya ketabrak"
Yaelah bocah nih bikin yg tua parno aja..
Eh tapi skrg dia udah kelas 1 SD dia udah ga pernah punya temen khayalan lg dan kalau ditanya udah ga mau jawab.

Ada yg bilang sih sebaiknya yg kyk si abang itu "diusir", ga boleh itu ga wajar.
Tapi aku berharap sih semakin usianya bertambah kemampuan ini akan menghilang seperti ponakan2ku yg lain (bukan cm adys sih, kakak Isa yg skrg udah kuliah jg kecilnya bs liat).

Udah ya bang ga usah liat yg aneh2 lg! Adek abiyyu jg yah ga usah ngikutin..hehehe bundanya takut

2 komentar:

  1. Paling ngeri itu emang kalo anak kecil yg cerita, konon masih polos -___-

    BalasHapus
  2. suka serem juga sih mbak Nal kalau anak2 begitu...Dafa dulu malah nangis mulu..mamaknya lah yang berjuang sendiri..Tahajjud berbulan2..kurleb 4 bulan..alhamdulillah sudah gak gitu lagi..tapi ya itu sekarang mamanya yang tahajjudnya bolong terus..wkwkwk..:)

    BalasHapus