Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sabtu, 14 Mei 2016

Day 3 - Milan

Ceritakan hidupmu dari sudut pandang orang lain


Halooo perkenalkan aku Milan, aku Sudah tinggal bersama Bunda Nalia selama 1 tahun lebih sejak umurku 3 bulan dan sekarang umurku 1,5 tahun.



Aku kucing betina berwarna abu2 yg ditemukan abang Zidia dan Ayah di Jalan.. Aku ditemukan tidak lama setelah kakak Paris kucing Bunda yg dipelihara bunda sejak kuliah mati lalu pergi ke jembatan pelangi.

Bundaku Itu seorang Istri, ibu dari 2 anak laki2 manusia dan beberapa ekor kucing yaitu aku Milan, Kyoto, Leo , Kika dan Sydney.
Bundaku itu seorang dokter hewan yang bekerja mengobati teman2ku.



Setiap hari aku lihat Bunda suka repoooot bgt bekerja dan juga mengurus rumah dan abang2ku kadang jadi suka ngomel2 sendiri sampai aku suka kena omel kalau aku lg iseng gigit2 kakinya buat ajak main. Aku punya abang yg sangat suka ajak aku main, aku sering jadi pengawal abang kalau lg main ke Rumah temannya.



Bundaku selain bekerja sebagai dokter Hewan Juga suka membuat kue dan membuat kerajinan tangan tapi aku bingung kalau hobby Bunda ganti2 mulu. Bunda suka merajut dan lalu bosan kemudian benang rajut dan alatnya disimpan dulu, kemudian senang melukis Sepatu dan kembali bosan lalu peralatannya disimpan lagi, kemudian Bunda suka menjahit dan membeli peralatan menjahit...hmmm kira2 kapan bosannya datang nih?
Tapi kalau suasana hatinya lg ingin, peralatan2 hobbynya dikeluarkan lagi.. Aneh kan Bunda aku, bikin berantakan aja jadinya. Nanti aku jd repot cari tempat buat tidur karena kan Rumah kami sempit ditambah lagi dengan peralatan hobby nya yg gonta ganti mulu itu.. Hobby bunda yang paling aku suka itu merajut karena aku suka bermain dengan gulungan benangnya.



Bunda itu takut cicak, phobia katanya sih tapi aku suka iseng bawakan dia cicak lalu bunda teriak2 panggil ayah , tapi aku pernah coba bawakan bunda kecoak tapi yaaa ga seru deh masa kecoaknya diambil sendiri ga pake teriak2 panggil2 ayah dulu.

Aku senang bundaku jadi dokter Hewan walaupun banyak yg Tanya bunda kenapa jd dokter Hewan? Kenapa ga dokter manusia aja? Kan lebih keren.. Lebih banyak uangnya..
Tapi kalau semua orang berpikir seperti itu lalu siapa yang bs menolong teman2ku sesama Hewan?
Bundaku itu waktu kecil Katanya memang suka Hewan, ga ada takutnya deh sama segala hewan tetapi bunda sebetulnya tidak pernah bercita2 jd dokter Hewan tetapi setelah akhirnya kuliah Kedokteran Hewan dan menjadi dokter hewan bunda sangat mencintai profesinya ini. Sedari kuliah di IPB bunda makin mantap ingin menjadi dokter Hewan praktek. Alhamdulillah tercapai.. (Pekerjaan dokter Hewan tidak hanya praktek lho, banyak bidang lainnya Juga).
Bunda praktek sejak lulus tahun 2008, lalu bekerja di Klinik bersama dokter2 senior dan banyak belajar, kemudian membuat Klinik bersama teman2 lalu sekarang bisa punya Klinik sendiri.
Aku doakan bundaku bisa mempunyai Klinik yang semakin besar dan akan lebih banyak menolong teman2ku.


1 komentar: