Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 30 Mei 2016

Day 12 - Semoga panjang umur

Sebetulnya aku tuh jarang bgt menarget sesuatu, orang yang cenderung mengalir.. Let it flow aja lah tp dgn berusaha dan nerpikir optimis. Optimis suatu saat akan tercapai keinginan2ku.
Berhubung temanya menyusun 12 keinginin yang ingin tercapai sebelum meminggal, jadilah aku mengingat2 dan menyusun apa aja nih yg terpikir.
1. Memberangkatkan orang tua ke tanah suci, umroh dan Insya Allah bs haji Juga.
2. Dengan suami ke tanah suci, mudah2an bisa berdua berangkatnya, umroh dan Juga haji.
3. Punya anak perempuan, hehehehe... Ini mutlak takdir Allah.. Kita usaha aja
4. Punya Rumah Sakit Hewan yg bagus tp tetap bs sosial.
5. Punya Rumah dengan  tanah yg luas jadi anak2 bs main puas dan bs pelihara banyak Hewan.
6. Keliling tempat Indah di Indonesia dan dunia.
7. Menyaksikan anak2 tumbuh besar dan mendidik mereka dgn baik.
8. Punya Rumah di desa.
9. DLL.. Belum kepikiran semua..

Nambah nanti aja yaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar