Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Kamis, 19 Mei 2016

Day 7 Transportasi berbasis aplikasi

 Bukalah situs berita atau bacalah koran hari ini, pilih sebuah berita, bahaslah berita tersebut dari sudut pandangmu sendiri


Pemerintah Hendak Blokir Uber dan Grab, Anda Sepakat?



http://m.detik.com/news/prokontra/3164218/pemerintah-hendak-blokir-uber-dan-grab-anda-sepakat


Itu judul berita yg aku buka td, bukan berita sebetulnya tp semacam pooling.

Saya pribadi termasuk yg diuntungkan dalam aplikasi2 ini, Knp ga? Mudah bgt kan? Lalu lebih Murah, siapa jg yg ga tertarik?
Lalu katanya mematikan para supir taksi konvensional? Masa?
Buktinya para supir2 grab/uber ini justru makin makmur. Kalau taksi konvensional lebih mahal bukannya malah supirnya lebih banyak penghasilannya, udah makmur dr dulu dong? Tapi nyatanya ga tuh.. Bs ditebak kan yg makin makmur siapa? Hehehe.. Jadi yg skrg terganggu kemakmurannya siapa?  Supir atau bos2 perusahaan2 itu?

Mematikan grab/uber bukannya malah menutup Sumber penghasilan para supir ini jg? Demi para pembesar yg merasa dirugikan?

Saya rasa Jalan terbaik bukan menutup aplikasi grab/uber tp yg konvensional itu beralih dong mengikuti tren!
Kalau ada aplikasi taksi2 itu kayaknya Juga permintaan Juga makin banyak, promo2 menarik akan sangat berguna.

Dulu saat pesen taksi pakai sistem telepon haduhhhhhh saya tersiksa bgt, Rumah agak masuk ke dalem jelas kalau manggil kan harus keluar komplek dulu. 
Pakai telepon aja sy sempat dioper2 sama customer service nya yg ujung2 nya sy ga bisa order ke rmh krn nomor sy terdaftar dgn alamat RS (pertama Kali order di RS yg terrecord di RS). Ini sih oknum pasti krn CS nya males aja ngerubah data.

So..
Kalau mmg bs Jalan beriringan Knp ga sih?
Kalau dirasa ilegal Knp ga dibimbing spy ijinnya menjadi resmi?
Selama ini sih sy sebagai pemakai jasa ini merasa sangat2 dimudahkan? Kalau anda?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar