Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 20 Mei 2016

Day - 9 , spaghetti marinara, banana split dan chocolate milkshake

Spaghetti marinara, banana split ice cream dan chocolate milkshake ketiga makanan itu selalu ada buatku saat aku datang di restaurant yg terletak di darmaga Marina Lippo Carita.


Makanan yang tidak perlu aku pesan tapi selalu dibuatkan untukku oleh pak Ketut Chef restaurant itu.
Hampir sekitar 18 tahun lalu, makanan itu mungkin Sudah aku lupa rasanya seperti apa tetapi memory menyenangkan masa-masa itu membuat makanan itu selalu aku ingat.

Saat itu aku masih SMP, papiku bertugas sebagai manager operational di area itu, saat liburan aku suka datang kesana menemani papiku kerja atau main jetsky disana.

Tahun-tahun itu adalah tahun terbaik di dalam hidupku, secara materi kami mapan dan yang paling utama adalah Mami papiku berbaikan. Mereka memutuskan kembali bersama setelah sempat berpisah, seumur hidupku mungkin itu memori paling kuingat akan konsep keluarga dengan bapak, ibu dan anak2. Iya tahun2 itulah yg paling kunikmati walaupun aku sekolah di Bekasi dan mereka tinggal di Carita.
Beberapa tahun kemudian ternyata mereka kembali berpisah dan justru Tanpa harapan kembali bersama. Tahun-tahun kebersamaan itu ternyata tidak lama, sebentar tapi teringat dan ternikmati jelas olehku.. Terekam Indah di memoriku bersama dengan spaghetti marinara, banana split icecream dan chocolate milkshake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar