Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 04 Mei 2010

Catering

Cerita ketemunya kita ama vendor yang satu ini agak unik, kalau Fatra bilang mungkin memang jodoh ketemu ga sengaja dengan vendor ini. Kita ketemu di parkiran keong mas saat mau pulang setelah survey.

Mbak Mieke dari Perfect catering manggil kami yang sudah siap meluncur naik motor, cuma kasih brosur dan ngobrol singkat tapi memberi efek pencerahan sekali buat kami.
Awalnya kami mau memakai catering lain tempat dimana saudara kami ada yang kerja disana tp saat kami datang ke kantornya ternyata catering ini tidak punya paket dan harganya wow jauh diatas budget kami kalau kami tambah dengan vendor dekorasi, rias, dll..
Keluar dari kantor catering itu kecewa berat, dengan solusi pilih catering lain atau tidak jadi pakai venue outdoor, wah sedihnya membayangkan gagalnya rencanaku mau pakai venue outdoor. Orang dari catering itu saranin aku lihat paket pernikahan outdoor di Keong mas TMII, maka langsunglah sore itu juga kami pergi ke TMII. Ternyata paket disana juga diluar anggaran kami, pasrahlah kami untuk merubah konsep saja jadi pesta gedung biasa. Saat ingin pulang dengan perasaan kecewa berat tiba-tiba kami dipanggil mbak-mbak yang nawarin catering.
Entah ini yang namanya jodoh atau memang dikasih jalan oleh Tuhan untuk menemukan solusinya??

Brosur yang diberi itu kami simpan dan dikonsultasikan dengan orang tua, akhirnya kami putuskan untuk memakai paket catering saja. Beberapa catering yang mempunyai paket dan direkomendasikan oleh teman-teman weddingku pun kami catat, kami hubungi mereka dan mulailah kami test food.
Karena waktu kami yang sudah tidak terlalu banyak aku dan Fatra memutuskan untuk tidak terlalu banyak catering yang kami survey cukup beberapa saja.
Saat test food kami sudah punya catatan penting kira-kira point apa saja yang perlu kami perhatikan misalnya rasa makanan, dekorasi, make up, dan kerapihan catering mulai dari meja buffet sampai pakaian waiter, dll cukup point-point penting ini saja tidak harus semua hal sempurna.

Setelah beberapa kali test food di catering yang berbeda, pilihan kami bulat untuk memilih Perfect Catering dengan mbak Mieke si mbak yang rela teriak dan panggil kami di parkiran Keong Mas. hihihi.. kalau ingat ini lucu dan bersyukur aja ketemu tidak sengaja dengan catering yang bisa penuhi apa mau kami.

Rasa syukur kami bukan hanya karena kami tetap bisa melakukan resepsi outdoor seperti impian kami tetapi ternyata ada beberapa kemudahan yang diberikan catering ini. Pak Yahya si empunya catering yang tangani langsung dekorasi mau buatkan kami dekorasi sesuai permintaan kami tanpa tambah biaya apapun lagi, wah senangnya.
Vendor rias rekanan catering ini pun ternyata oke punya dan kebayanya cantik-cantik..hihi..
Karena sudah paket kami serasa punya wedding organizer yang diatur oleh tim catering ini mulai dari makanan, dekorasi, entertainment, MC, liputan acara,dsb sudah ditangani oleh mereka kami hanya cukup mengurus undangan dan acara akad nikah karena dilaksanakan di hari yang berbeda.
Mudah-mudahan sampai akhir acarapun tim dari catering ini tetap memuaskan.

2 komentar:

  1. mba, boleh bantu kami ga untuk info catering yg mba coba itu ? dan harganyautk perkiraan saja sih mbak, kita bener2 buta, apalagi orang tua jauh jadi, aku masih baru bgt (hahaha ya iyalah ya... haduuh).
    Pls help mba...thanks brattt

    -nancy-
    nancy.lesiasel@yahoo.com

    BalasHapus
  2. i will call you for my next marriage [hopefully] hahahhhh :D
    you guys so lucky!
    thx GOD having a couple like both of you, too much love..
    good job!

    BalasHapus