Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 04 Mei 2010

Undangan

Urusan buat undangan kayaknya termasuk yang paling belakang deh buat aku, agak-agak telat krn butuh info fix dulu.
3 bulan menjelang hari H baru tanya-tanya dan baru naik cetak 2 minggu kemudian.
Cetaknya sih baru tapi model undangan yang aku mau udah terbayang dari beberapa bulan yang lalu, pernah lihat undangan orang di toko plastik.. hehe... tempat yang aneh, kok bukan di percetakan yah?? soalnya orang percetakannya lagi beli plastik juga.
Model yang aku mau katanya disebutnya model 1 boot, jadi cuma selembar undangan bolak balik ga ada lembaran-lembaran lain. Kecil, simple dan unik kalau menurut aku dan Fatra jadi sesuailah dengan konsepku yang tidak terlalu ribet dan lebih murah pastinya.

Survey ke pasar Tebet, putar-putar beberapa vendor saja karena kami tidak punya waktu banyak dan rata-rata harga mereka juga ga jauh beda cuma sedikit sekali yang punya contoh mirip dengan model yang kami mau.
Kalau mereka ga punya model yang mirip kami takut nanti hasilnya jauh beda dari yang kami mau, setidaknya kalau mereka punya contoh kami sudah punya bayangan akan jadi seperti apa nantinya.

Tema resepsi kami biru dan emas, pastinya undangan kami juga harus sesuai dengan warna itu donk.. Aku sih inginnya warna undangannya biru tua dengan warna emas dengan amplop separuh warna emas tapi setelah jadi soft copynya kok ga bagus yah, akhirnya dibalik deh undangannya yang warna cream keemasan dengan amplop biru.

Kiriman soft copy dari percetakannya sih jadinya seperti ini



Tapi dari gambar itu ada beberapa yang beda, warna amplopnya nanti birunya gelap dengan biru donker gitu trus namanya dicetak dengan warna poli emas.
Di lembar undangannya sebelah kiri tampak belakang dan sebelah kanan dibaliknya, benar-benar cuma 1 lembar, kebayang ga jadinya seperti apa??
warna undangannya cream keemasan gitu dengan cetakan nami kami poli warna emas dan sisanya tulisan pakai tinta biru.

Baru soft copynya aja sih yang dikasih dan minggu ini naik cetak, agak deg-degan dan was-was juga sih jadinya nanti seperti apa, apakah akan sesuai dan manis seperti yang aku bayangkan...
Btw.. hal-hal seperti ini boleh di share ke semua orang gini ga sih?? kan undangannya aja belum disebar..hehe.. boro-boro disebar, lah masih dicetak..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar