Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sabtu, 04 Juni 2016

Day 16 - my sweet seventeen

Ungu, jaman aku remaja aku suka sekali warna ungu, kata orang2 itu warna janda dan aku sering diledek krn aku suka warna ungu.

Ulang tahunku yg ke - 17 bertema ungu mulai dr baju, dekorasi, kue ulang tahun dan lain lain.
Pestaku dulu bs dibilang kecil2an tp bs jg dibilang lumayan..yah sesuai kemampuan ekonomi orang tuaku saat itu, mereka mampu membuat pesta tp pesta di Rumah bukan di restaurant atau malah hotel2.
Pesta di Rumah saat itu buatku lebih dr cukup, tamuku pun hanya teman2 sekolah dan saudara.
Tenda di depan Rumah warna ungu dan Putih dengan kursi-kursi dan meja. Jaman Itu Susah jg cari tenda warna ungu krn dulu jarang pengantin pakai warna ungu apalagi pilihan warna unguku ingin ungu muda.

Bajuku berupa gaun panjang halter neck berwarna ungu Putih yang tentunya Mami yg Jahit.

Kue ulang tahunku pun buatan Mami dengan 2 tingkat kue berwarna Putih berhias bunga2 ungu.

Yg paling kuingat itu undangan ulang tahunku berupa tas kecil yg bersablonkan keterangan undangan dan bergambar Winnie the pooh (aku suka bgt pooh).

Kenangan ulang tahun 17 tahun yg sudah berlalu hampir 15 thn yg lalu tp potongan2 memorynya masih teringat jelas, masa2 remaja yg menyenangkan.

Kata siapa ungu punya janda doang? Buat gadis berusia 17 tahun yang merayakan ulang tahun nya Juga bs kok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar