Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 10 November 2015

Perawatan prenatal, bumil juga mau tetap cantik dongggg

Berbekal pengalaman waktu hamil Zidia dulu yang menyisakan banyak kenang-kenangan yaitu Stretch Mark (SM) yg lumayan banyak... ya bolehlah langsing kembali tapi SM tak kembali hilang..hehehe..

Dulu sempat sih pakai cream anti SM tp distop ditengah jalan karena ternyata tetap mengandung paraben, padahal cream anti SM merk terkenal beli di mall besar..hehehe ga jaminan..

Hamil kali ini aku mencoba pakai yg murah meriah aja, cuma olive oil aja yg dioles-oles di perut dan paha tapi intinya rutin dipakai dan yeaaaay SM nya ga muncul lho.. Olive oil yang dipakai juga aku pakai yang merk biasa dapat di supermarket aja, dipakai 2x sehari setelah mandi. Enak ternyata ga lengket dan bisa menghilangkan gatal-gatal di perut yang jadi keluhan utama bumil.


Dan mungkin juga hamil kali ini aku lebih banyak gerak dan olahraga jadi berat badan tidak naik terlalu banyak hanya sekitar 7kg aja, rajin yoga dan renang sebagai salah satu contohnya. Jadi sebetulnya keluhan ibu hamil seperti sakit kaki, selangkangan dan punggung lebih ringan munculnya.


Tapi tetap aja namanya orang hamil itu apalagi hamil tua ya, wow badan tuh berasa pegel seluruh badan deh apalagi pinggang.. tidur posisi serba salah, puter sana sini tetep ga enak. Mau pijit ke tempat biasa takutnya malah membahayakan janin, karena tubuh orang hamil ga bs sembarangan dipijit, ada titik-titik yang malah membuat kontraksi. Apalagi ritme kerja aku lagi tinggi banget, pasien rawat inap lg full yang mesti ditangani sendirian makin deh tuh badan berasa rontok.

Rasanya pengen teriak kegirangan saat team dr Rumah Puspa nya bu Bidan Yuli bisa prenatal home care... bs relaksasi tubuh dan dipanggil ke rumah pula, senangnyaaa... Setelah janjian datenglah Bu bidannya sendiri lho bareng sama team nya tentunya. Dan karena ini treatment khusus jadi tentunya yg melakukan terapi sudah terlatih dan mengerti mana yang baik untuk ibu hamil.

Oleh team dr Rumah Puspa itu di massage seluruh tubuh plus totok wajah, body scrub lalu creambath dan diakhiri dengan mandi rempah. Hasilnya? badan segar dan bisa bobo pulassss...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar