Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Rabu, 15 Desember 2010

Foto Prewedding


hihihi...yg ini kayaknya agak ketinggalan updatenya...
habisnya saat hasil foto prewed keluar tuh aku n fatra lg sibuk2nya urus-urus nikahan kami.. jadi sekarang deh baru kepikiran buat share..

aku foto prewed di Pose Studio di rawamangun (www.posestudio.net)
sebetulnya bisa foto di studio ini juga ga rencana, semuanya dapet gara2 mbak Mieke dr Perfect Catering.. pokoknya top abis deh si mbak Mieke ini, baru nanya aja langsung di rekomendasikan tempat yang bagus n yg pasti pas banget di anggaranku...murah tapi ternyata hasilnya bagussssss bangeeeet...
awalnya aku pingin fot prewed bareng temenku yg fotografer dan make up sama salon langgananku,tp bingung...males rasanya dengan dandanan full harus keliling2 kota buat foto..bakal jadi tontonan orang..trus bingung juga siapin baju untuk fotonya...

eh pas dapet foto di Pose ini aku senang banget... datang pake baju casual aja,masuk ke dalam trus di make up n foto2 dengan beberapa kostum.. beberapa jam trus selesai deh...
fotonya sih boleh aja indoor di dalam studio tapi hasilnya persis seperti outdoor...(mungkin hanya teman2 yg ngerti editing foto aja yg tau ini hasil edit)

dan rezekinya aku dan Fatra, ternyata yg make up aku dan fotografer yg fotoin kami itu sang pemilik langsung yang suami istri... Karena salah satu make up artis dia lg sakit jadi tante pemiliknya turun langsung untuk make up in aku...
Istrinya make up aku n suaminya fotoin kita...
wuaaaah...senangnya....

ini dia hasil foto-fotonya...
























2 komentar:

  1. Maaf kami baru liat blog nya bu Dokter....

    Congrat ya...
    Semoga kalian bahagia dan sukses selalu ...

    regards,

    foto studio

    POSE STUDIO

    BalasHapus
  2. wah bgs foto2nya jd minat ;)

    BalasHapus