Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 29 Maret 2010

Kebaya Impianku

Ada tidak yang sama seperti aku? bertahun-tahun sebelumnya, saat belum tahu akan menikah kapan dan dengan siapa, aku sudah punya kebaya impian yang ingin aku pakai saat akad nikahku nanti.

Sekarang pernikahan sudah direncanakan, bersama seorang pria istimewa dalam hidupku. saatnya mewujudkan impianku akan kebaya akad nikahku.

Model kebaya dan kainnya sudah ada, saatnya beli kain yang bagus untuk mewujudkan impianku itu. Tidak perlu yang paling mahal, tapi cukup yang baik dan sesuai. Yang lebih istimewa dari kebaya ini adalah karena kebaya ini akan dikerjakan dengan tanganku sendiri dan dibantu mamiku. Mungkin sebagian orang berpikir, duh..kasihan donk masa pengantinnya kerja sendiri... bagiku pernyataan itu salah besar justru inilah kebahagiannya, tidak banyak calon pengantin yang bisa merasakan ini.

Kebayaku dibuat dari tile dan ditempel dengan brokat yang sesuai di bagian-bagian yang aku ingin dan dipayet penuh seluruh bagian bunganya. Pengerjaannya memang memakan waktu lama sekali, karena aku baru bisa mengerjakannya di waktu-waktu aku libur praktek sebagai dokter hewan. Pelan-pelan saja, waktu pernikahanku pun masih cukup agak lama kok.Senang dan semangat, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk mengambarkan perasaanku mengerjakan kebaya ini. Ga sabar rasanya ingin memakai kebaya ini.hehe... Setiap aku mengerjakannya terbayang kebahagiaan saat aku memakainya nanti, juga kebahagiaan kehidupan pernikahanku dengan Fatra nanti... :)
Tampak Belakang


Bagian depan kebayaku...dipakai dengan bross dan kalung emas..Nuansa emasnya jelas terlihat


Full badan kebayaku..serasi dengan beskap Fatra

1 komentar:

  1. whaaa..seru skali bisa menjahit kebaya pernikahan sndiri :)
    smoga nnti hasilnya sesuai keinginan yaa..
    good luck for the wedding!!

    BalasHapus