Rakazidia

Lilypie Third Birthday tickers

our journey of love

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 29 Maret 2010

And The Story Begins


Sekitar tahun 2002 akhir kami pernah berkenalan di rumah sahabatku sekaligus teman kampusku Dinda yg juga tetangga dan teman SMU Fatra.
Saat perkenalan waktu itu ga ada yg special dr kami berdua, hanya kenalan dan ngobrol-ngobrol biasa malah ada teman Fatra yg lain yang berniat mendekatiku. (sekarang sih Fatra baru bilang kalau dia sudah naksir tp ga mau dekatin krn temannya yg udah duluan mau dekatin aku.. hihi..)

Setelah perkenalan itupun beberapa kali kami bertemu tapi tetap saja tidak ada yang special, mungkin waktu itu kami berdua masih sama-sama punya pasangan. Bertahun-tahun hanya sekedar kenal dan tahu saja tanpa banyak komunikasi.

Berawal dari ngobrol di facebook dan ternyata kita punya hobby yang sama yaitu sama-sama hobby membaca buku. Saat Januari 2009, kami janjian ketemu karena Fatra mau meminjamiku buku. Sore-sore hujan dia datang ke tempat praktek ku, bawain buku dan antar aku pulang.. Setelah itu intensitas komunikasi kami makin lancar trus jadian deh..
Saat sudah jadian baru tau kalau niat meminjamkan buku cuma maksud terselubung supaya bisa ketemu dan dekatin aku... wahahahahaha...
Hubungan kami berjalan semakin baik dan ternyata kami berdua sama-sama merasa cocok dan setelah pacaran 11 bulan kami memutuskan untuk bertunangan dan akan menikah... Semoga perjalanan cinta kami akan terus berlanjut dan mampu mengatasi semua masalah saat telah menikah nanti..
Karena kami berdua tahu, menikah bukanlah akhir tapi awal dari hubungan kami..

1 komentar:

  1. selamat memenpuh hidup baru yaaaa...
    bahagia selamanya.
    cheerrsss.. ^_^

    BalasHapus